Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

30 Okt, 10:10
628527293xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Fasilitas dari pemerintah mengenai pendaftaran meteran baru,melalui online sangat kami senangi dan sangat membantu kami sebagai rakyat,,tapi kenyataan nya saya an roni nasution,telah mendaftar melalui aplikasi online ke pln dan sudah melakukan pembayaran pemasangan meteran baru dgn meteran 3.500 kwh, sejak tanggal 13 agustus 2019 dengan no pendaftaran 8875540000789758
dan sampai saat ini pengajuan saya belum dipasang oleh pihak pln rayon bagan batu, kabupaten rokan hilir, propinsi riau, tanpa ada konfirmasi apapun dan juga saya sudah melaporkan hal ini kepada pihak pln pusat melalui kode lapor :
1. k1by42n
2. o1c2d8r
3. a1cn0fb
4. a1cn0uv
namun respon dan kerja nyata dari pihak pln sampai saat ini tidak saya dapatkan waktu ini sudah melebihi dari ketentuan dari aplikasi pln online,,mohon pemerintah tanggapi dan beri teguran.terimakasih.

27 Agu, 11:40
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kantor dinas upt pendapatan wilyah ii kabupaten rokan hilir.
alamat jl lintas riau sumut kel banjar xll samping polres rokan hilir,, saat jam kantor tidak ada pegawai ataupun staf dikantor tersebut,, sehingga kami tidak dapat berusan pendafatarn pbb, mhn di tindak tegas iti tidak baru x ini bahkan sudahberulang kali,,dan laporan ini bisa dipertanggung jawabkan foto saya di kantor tersebut ada.

13 Agu, 13:49
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon dibantu bapak/ibu yang terhormat.. saya sudah mengurus ktp di dinas kependudukan pencatatan sipil kab. rokan hilir sejak bulan maret 2019 namun hingga hari ini bulan juni 2019 ktp saya belum juga selesai. ketika diminta kejelasan waktu penyelesaian kepada petugas, tidak ada petugas yang bisa memberikan estimasi waktu penyelesaian yang tepat, dengan alasan pertama tidak ada blangko, saya datangi berikutnya belum selesai juga dengan alasan lagi cuti bersama lebaran, padahal belum pada masa cuti, kemudian hari ini saya datang lagi, masih belum selesai dengan alasan tidak ada tinta.. sehingga saya harus datang berkali-kali ke kantor disdukcapil untuk memastikan sendiri ktp tersebut selesai dicetak atau belum, dikarenakan tidak adanya estimasi waktu yang diberikan. apakah tidak ada aturan mengenai batas waktu pengurusan administrasi kependudukan seperti ktp tersebut? mohon dibina lagi para birokrasi bekerja sesuai tupoksi dan waktu penyelesaian yang tepat. padahal semua urusan menggunakan ktp dan saya tinggalnya jauh dari kota letaknya disdukcapil. terima kasih.

12 Jul, 08:55
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Sertifikat tanah sudah satu tahun lebih belum keluar dari bpn rokan hilir, propinsi riau.

mohon bantuan departemen tekait, tanah saya di kepenghuluan bagan batu, kec. bagan sinembah, kab. rokan hilir, propinsi riau, sudah diukur personil bpn rohil pada bulan maret 2018, tapi sudah satu tahun lebih sertifikatnya belum keluar, padahal tanah yang diukur pada bulan september 2018, sertifikatnya sudah kekuar. untuk itu mohon evaluasi pihak terkait apa, penyebap sertifikat tersebut lama keluar dan ada yang cepat, atau apa ada sebuah permainan yang dilakukan oleh personil bpn atau aparat lainnya, karena sertifikat tanah tersebut sangat kita butuhkan, dan ini adalah program presiden jokowi, dan di implementasikan oleh kementerian atr bpn. untuk itu mohon bantuan semua pihak agar permasalahan penerbitan sertifikat tanah di bpn rokan hilir, tepat waktu, terimakasih.

DIIKUTI OLEH